Deddy Corbuzier Peluk Lucinta Luna dan Ajak Lakukan ini

www.sumobola.com
SumoBola
- Deddy Corbuzier
akhirnya bertemu dengan Lucinta Luna Dalam pertemuan tersebut, ayah satu anak ini memeluk hingga mengajak Lucinta melakukan sesuatu. Ada apa?

Rupanya, pertemuan Deddy dengan Lucinta ini dimulai dengan penuh emosi. Lucinta datang melabrak Deddy di pusat kebugaran milik Deddy. Lucinta marah karena ucapan Deddy dinilai menyakiti hatinya.

Lucinta bahkan tak segan mendorong tubuh kekar Deddy. Ia pun menangis dan membanting kursi. Deddy yang semula ikut kesal dengan kelakuan Lucinta, kemudian luluh hingga akhirnya memeluk Lucinta.

"Sudah sudah, gue minta maaf," ujar Deddy dalam video yang diunggah di saluran YouTube miliknya.

Lucinta mengaku tidak terima karena Deddy kerap menyinggung namanya pada beberapa video kolaborasi Deddy dengan beberapa artis. Ia mengaku tersinggung dan meminta Deddy meminta maaf.

Meski bingung dan tak merasa tak bersalah, Deddy dengan jantan tetap meminta maaf kepada Lucinta. Ia pun kemudian memeluk Lucinta.

Hingga pada akhirnya Lucinta memaafkan Deddy. Mereka pun duduk berdampingan. Lalu, Deddy mengusap-usap kepala Lucinta dan mengajaknya untuk ikut berlatih fitness bersama.

"Makanya senyum, kalau senyum cantik. Sudah, latihan sama gue yu. Dia dateng marah-marah stress sendiri, kemudian gue bingung ngadepinnya," tutup Deddy dalam video tersebut. [end]
Deddy Corbuzier Peluk Lucinta Luna dan Ajak Lakukan ini Deddy Corbuzier Peluk Lucinta Luna dan Ajak Lakukan ini Reviewed by Cindy Taslim on April 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.