Aura Kasih Lihat Penampakan Sosok Cewek Berambut Panjang di Ruko


www.sumobola.com


SumoBola - Aura kasih belum lama ini mengalami pengalaman berbau mistis. Istri Eryck Amaral ini mengaku melihat sosok perempuan berambut panjang di sebuah ruko.

Dilihat dari sejumlah unggahan di instagram story, Aura kasih memang sedang melakukan perjalanan menggunakan mobil. Saat hendak memarkirkan mobilnya, dari situ Aura Kasih melihat sosok perempuan berambut panjang.

"Duh..liat cwe rambut panjang di salah satu ruko gelap kosong pas lagi mau parkir!!!! dan pas liat ke belakang lagi dese udah ga ada. Apa ituhhhhhhhhhhh. Apaaaaaaaaaaa," tulis Aura Kasih dalam instagram story.


Pengalaman tentang menjumpai hal berbau mistis bukan hal baru bagi pemain film The Sacred Riana: Beginning ini. Aura Kasih bercerita bahwa di rumahnya sendiri dihuni oleh hantu. Bahkan hantu di rumahnya ini terekam CCTV yang terpasang.

Bukan sekadar hanya menjumpai hantu, Aura Kasih mengakui bahwa ia juga beberapa kali diusili oleh hantu di rumahnya. Mereka suka menggedor pintu, bahkan menghilangkan anjing milik Aura Kasih.

Saat ini Aura kasih  diketahui sedang mengandung anak pertamanya. Aura Kasih telah menikah dengan Eryck Amaral pada 26 Desember 2018.

Aura Kasih Lihat Penampakan Sosok Cewek Berambut Panjang di Ruko Aura Kasih Lihat Penampakan Sosok Cewek Berambut Panjang di Ruko Reviewed by Cindy Taslim on April 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.