6 Tanda Tanda Rumah Anda Berhantu

6 Tanda Tanda Rumah Anda Berhantu akan kita bahas di artikel kali ini. Bagaimana wujud sesosok hantu? Anda mungkin tidak dapat menggambarkannya, tetapi anda bisa merasakannya. Anda orang yang mungkin tidak mengabaikan perasaan itu, tetapi ada juga yang sangat sensitif dengan rasa atau suara.

Perasaan Gwneth Paltrow dan Chris Martin, misalnya. Pada tahun 2004 mereka membeli rumah di London seharga 5,7 juta dollar milik pasangan KAte Winslet dan Sam Mendes. Rumah itu sangat indah, tapi para tetangga memperingakan bahwa rumah itu menebarkan perasaan yang aneh. Para pemiliki lamanya selalu mengalami nasib buruk, tidak bahagia, lalu menjualnya. KAte dan Sam pun tak lama tinggal di situ.

Bagaimana sebenarnya mengetahui apakah sebuah rumah itu berhantu? Tanyalah pada pasangan pemburu hantu, Ron dan Nancy Stallings. Pasangan ini punya minat pada bidang parapsikologi (kajian ilmiah tentang peristiwa-peristiwa di luar hal yang normal). sedangkan Nancy sendiri memiliki kemampuan menghubungkan diri. Ia menulis buku Show Me One Soul: A True Haunting, setelah mengobsesasi dan menghadapi sebagai fenomena dengan pendekatan yang sangat ilmiah. Pasangan ini lalu mendirikian The Maryland Committee for Psychical Research. yang kejadian paranormal di ratusan rumah sejak tahun 1965.

Nancy mengatakan, jika anda mengalami beberapa saja dari fenomena yang di bawah ini, hal itu bisa menjadi tanda bahwa rumah anda berhantu. Bahkan juka Anda hanya mengalami satu hal saja, kemungkinan ada fenomena lebih dari satu katanya. 

1. Ada Perasaan Aneh

Kadang-kadang rumah jadi terasa menggelisakan, atau atmosfirnya terasa tebal dan berat. Atau, Anda merasakan ada perubahan suhu di beberapa ruangan, menjadi lebih dingi daripada dirungan lain. Hal ini disebabkan hantu menyerap energi di sekitarnya untuk mewujudkan dirinya.

Baca Juga : Kebiasaan Yang Membuat Anda Bangkrut

 "Seringkali orang juga merasakan tidak sendirian dirumah itu. Mereka merasa sedang diamati, tapi mereka tidak melihat apapun di sekitarnya, kata Nancy. Jika anda mengalami hal ini, kemungkinan Anda merasakan kehadiran hantu.

Kadang-kadang ada bayangan berkelebat. Meskipun ini tidak otomatis membuktikan kehadiran hantu. Anda perlu memperhatikannya untuk mengetahui apakah ada fenomena lain di sekitar Anda.

2. Suara-Suara Yang Aneh

 Seringkali ada suara ketukan di dinding dalam tiga seri, seperti tiga kali, enam kali, atau sembilan kali. Orang juga bisa mendengar suara orang berjalan, seperti langkah-langkah.

Sebagianorang yang lain mendengar suara lemari atau laci di dapur membuka atau menutup. Orang yang lain bisa mendengarkan musik, gelas pecah, atau bel berdering.

3. Bau-bauan yang tidak biasa

Aromanya bisa seperti parfum atau bunga-bungaan, baunya sangat manis. Sebagian hantu tampaknya diikuti dengan bau yang busuk. Biasanya mereka ini hantu yang negatif, dan mereka menganggu.

4. Benda-Benda Yang Bergerak

 Kadang-kadang ada barang, seperti peralatan makan dari perak, yang jatuh gemerincing entah dimana. atau, batu-batu yang beterbangan dirumah. Lampu terus-menerus menyala dan padam. Rumah dan perabotannya bergoyang-goyang, seolah Anda mengalai gempa bumi seorang pribadi.

5. Perilaku Anjing Menjadi Aneh

Anjing seingkali disebut mampu merasakan kehadirian hantu. Anjing akan menggonggong, atau tiba-tiba meringkuk ketika muncul hantu yang tidak ramah. Tetapi jika hantu yang ramah menampakkan diri, anjing akan mulai mengibas-ibaskan ekornya, lalu duduk dengan tenang seolah ada yang membelai-belainya.

6. Penampakan

 Hal seperti bola berkabut dan bekilauan, atau sosok yang tampak melayang di udara. Sebagian orang lain melihat cahay berkalap-kelip dalam warna biru, oranye, atau ember. Ada juga yang meihat beberapa bagian tubuh, dalam wujud lengan atau kaki. Hal ini akan terlihat padat, seperti daging.

Bukti paling meyakinkan bahwa sebuah rumah berhantu adalah jika Anda bisa merekam gambar dari hantu itu, bahkan merekam suara-suaranya.

Gunakan rekaman yang baru, lalu atur perekam," saran Nancy "putar lagi rekamannya, pasti Anda terkejut. Seringkali Anda bisa mendengarkan suara-suara."
Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama SUMO BOLA.
SUMO BOLA adalah agen Mix Parlay dan BOLA JALAN terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi.
dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games.
Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game,buruan daftar di SUMO BOLA.Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain : Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%.
Bonus Deposit 10% Setiap Hari.
Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup.
Bonus Rollingan Casino 0.8%

6 Tanda Tanda Rumah Anda Berhantu 6 Tanda Tanda Rumah Anda Berhantu Reviewed by Cindy Taslim on Mei 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.