Edinson Cavani Belum Tentukan Masa Depannya di PSG


www.sumobola.com


SumoBola-Kontrak Edinson Cavani bersama Paris Saint German (PSG) hanya menyisakan satu tahun lagi.Menanggapi masa depannya bersama PSG penyerang  asal uruguay tersebut enggan memastikan apakan ia akan bertahan atau tidak di Parc des Princes.

Cavani berhasil melakukan comeback melawan Monaco (22/4/2019) Usai pertandingan yang di menangkan PSG dengan skor 3-1 mantan penyerang Napoli itu mengatakan kepada  Canal Plus
bahwa ia senang berada di PSG.Namun,ia tidak dapat menjamin bahwa ia akan bertahan di PSG.
Sebab,menurutnya ,apapun bisa terjadi dalam sepak bola.|

MixParlay
Banyak hal terjadi musim ini. Setiap tahun berbeda.” katanya. “Hal terpenting adalah untuk bisa menyatukan tim.” lanjutnya.             

Masa depan saya? Saya memiliki kontrak disini. Satu tahun lagi. Apa yang Anda inginkan? Saya bagus, damai, senang dengan kehidupan dan para penggemarnya.” ungkapnya. “Tetapi dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu.” demikian dituturkan Edinson Cavani.

PSG mendatangkan Edinson Cavani dari Napoli dengan nilai transfer sebesar 64 juta euro pada tahun 2013. Sejauh ini, Cavani telah mencetak 192 gol untuk PSG di semua ajang. Ia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa. Ia berhasil melewati catatan 156 gol milik Zlatan Ibrahimovic pada bulan Januari 2018.

Dengan gelar juara Ligue 1 2018/2019, Cavani kini berhasil mempersembahkan 18 trofi untuk Les Parisiens. Ia berpeluang menambah jumlah trofinya kala PSG menghadapi Rennes pada babak final Piala Prancis akhir pekan nanti (28/4/2019).






Edinson Cavani Belum Tentukan Masa Depannya di PSG Edinson Cavani Belum Tentukan Masa Depannya di PSG Reviewed by Cindy Taslim on April 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.