Dihajar Everton, Solskjaer Minta Maaf pada Fans MU

WWW.SUMOBOLA.COM


SumoBola - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf pada para pendukung setia timnya usai Setan Merah takluk 0-4 ketika bertandang ke markas Everton, Minggu (21/4).

Gol dari Richarlison dan Gylfi Sigurdsson di babak pertama serta Lucas Digne dan Theo Walcott di paruh kedua pertandingan memaksa United pulang dengan tangan hampa.

Hasil ini membuat peluang United untuk finis di empat besar klasemen sekaligus mendapat jatah ke Liga Champions musim depan terancam gagal terwujud.

Kalah Segalanya

Solskjaer mengakui bahwa timnya kalah segalanya dari tuan rumah. Dengan besar hati ia pun mengutarakan permintaan maaf untuk pada fans.

Mix Parlay
"Sejak peluit pertama kali dibunyikan semuanya berjalan buruk. Saya hanya ingin meminta maaf pada para fans. Mereka satu-satunya orang yang hari ini bisa berjalan dengan kepala tegak, karena kami tak bisa," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Everton lebih baik dari kami di semua aspek dasar. Ada banyak hal yang harusnya kami bisa lebih baik untuk meraih hasil bagus. Talenta saja tak akan pernah cukup," imbuhnya.

Siapkan Penebusan

Kekalahan telak ini membuat Solskjaer berjanji akan menebusnya dengan hasil positif ketika mereka menjamu sang tetangga, Manchester City di Old Trafford tengah pekan besok.

"Kami tak tampil bagus. Itu tak layak untuk tim sekelas Manchester United. Kami angkat tangan dan meminta maaf pada semua orang yang terkait dengan klub," tutur Solskjaer.

"Kami memiliki kesempatan sempurna untuk menebus kesalahan pada Rabu [versus Manchester City]," tandas sosok asal Norwegia tersebut.



Dihajar Everton, Solskjaer Minta Maaf pada Fans MU Dihajar Everton, Solskjaer Minta Maaf pada Fans MU Reviewed by Cindy Taslim on April 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.